Dana Nasabah Bakrie Life

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama PT. Bakrie Life , Timoer Sutanto menjamin dana para nasabah Bakrie Life tidak akan hilang, meski pengembalian dana produk Diamond Investa yang mencapai Rp 360 miliar dilakukan secara bertahap.

"Bakrie Life Memastikan dana tidak hilang dan pengembalikan akan dilakukan secara bertahap," jelasnya dalam pesan singkatnya kepada Kompas.com, Selasa (13/10).

Timoer menuturkan, dalam jangka waktu satu bulan ini, pihak Bakrie Life akan terus melakukan pertemuan dengan para nasabah. Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk mencari cara pembayaran yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Lebih jauh ia meminta kepada para nasabah untuk mengerti keadaan sulit yang yang sedang menimpa pihak Bakrie Life. Pihak Bakrie Life tidak mungkin mengabulkan permintaan semua nasabah. "Keinginan nasabah pasti beragam tidak mungkin menyenangkan semua pihak dalam situasi yang sedang sulit," kata dia.

Sebelumnya nasabah Bakrie Life menolak skema skema pengembalian dana pokok yang ditawarkan pihak Bakrie Life. Para nasabah merasa skema pengembalian dana dengan cara 15 persen pertahun selama dua tahun berikut bunga sebesar 9 persen telalu lama. Selain itu bunga yang diberikan tidak sesuai dengan yang dijanjikan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...